Cara download file di 4shared via hp (operamini)

Mungkin masih ada di antara kalian yang ke bingungan cara download file di 4shared melalui hp ,karena kita tahu sendiri jika

melalui pc sangatlah mudah .

Karena sebagian besar game,aplikasi yang saya share di blog ini kebanyakan saya simpan di jasa penyimpanan 4shared dan saya yakin tidak sedikit yang mengunakan perangkat mobile untuk mendownload app,themes,ataupun game yang ada di sini,oleh karena itu saya akan memberikan sedikit tips untuk download file di 4shared via hp.

Sebelum kita mulai saya ingin memperingatkan yang belum mempunyai Operamini silakan di download n instal terlebih dahulu,tapi saya yakin semua pasti sudah memilikinya

Baiklah!! Langsung kita mulai…

Tentunya untuk mendownload file di 4shared di butuhkan acount 4shared,yang belum punya silahkan daftar diSINI ,sebenarnya anda bisa juga download file di 4shared tanpa harus daftar terlebih dahulu tapi sebaiknya daftar,mumpung masih gratis
:mrgreen:

Dan yang belum login silahkan login terlebih dahulu”yang sudah lompat ke tips berikutnya”

Login dengan mengklik simbol yang ada seperti di bawah
image_.jpg

Jika anda sudah login maka tampilannya akan seperti ini
scr000023.jpg

Jika sudah seperti itu maka refresh lah halaman tersebut setelah 20 detik ,

Dan tampilannya akan seperti ini
scr000024.jpg

Kamu tingal klik gambar download yang ada maka file siap di download
image_1.jpg

Baca juga: Cara download file di mediafire via hp

Bagi pengguna symbian yang
mau gabung di grup chat
whatsapp hubungi +6285648158088 melalui whatsapp

*harap di catat NOmer di atas bukan milik saya tapi milik admin di grup symbian (tapi master juga loh!)

4 thoughts on “Cara download file di 4shared via hp (operamini)

  1. Tetep aja di refresh gak bisa,malah waktu kurang dari 5 detik di refresh lagi malah kurangnya 10 detik.

Tinggalkan Balasan

