Game seru!! S60v5 – The big roll game 3D s60v5

oke mas bro ambil paspor dan kemas tas kamu ayo kita siap-siap pergi ke pulau surga. Pulau syurga… segitunya…

The Big Roll in Paradise mengambil permainan populer yaitu melempar Bocce dan dalam berbagai jenis bola dari marble, metal, plastic, wood, stone, dan ada 20 design bola untuk kamu. Kamu juga akan berinteraksi dengan permukaan dan objek yang berbeda, pasir, semen, rumput hijau , dll. Tantang cast pemain dengan artefak mistik untuk mengungkap rahasia pulau tersebut. Jelajahi berbagai mini- game menarik dan lokasi pulau yang mempesona tersembunyi melalui pencarian dan bimbingan dari penduduk setempat. Game yang sangat-sangat keren gan untuk S60v kamu… rugi dah klo ngga punya..hehe

SCREENSHOTS
bigroll_7.jpg
bigroll_5.jpg
bigroll_4.jpg
bigroll_3.jpg
bigroll_1.jpg

Developer Game:
Game ini di kembangkan oleh Infinite Dreams, bagi para Symbian Gamer pastilah tahu siapa Infinite Dreams atau iDreams, itu tuh yang menciptakan game dengan desain grafis yang halus, game pertama yang mereka buat adalah Sky Force untuk S60v2, lalu hadir S60v3 dan game langsung di ported ke S60v3, lalu hadir lagi S60v5 dan lagi-lagi game ini di ported ke S60v5 yang lebih gampang mainnya ya cuman di sentuh layar untuk menggerakkan pesawatnya. Dan game lainnya dari iDreams ini seperti Super Miner, K- Rally, … Semua game-nya saya kasih jempol deh. Game ini telah di support baik oleh Nokia Corporation, kamu akan melihat splash screen Nokia Corporation saat membuka game ini, game ini di buat dari hasil kerja sama banyak programer dan beberapa kali uji coba dan akhirnya menjadi game yang sangat keren.

Grafis Game:
Game ini di buat dengan design yang sangat baik gan, dengan grafis 3D dan pemandangan yang sangat indah, dengan pulau yang mempesona, air terjun yang selalu turun, sinar matahari yang memancar, goyangan perahu dari ombak-ombak laut, dan burung yang beterbangan membuat game ini sangat hidup.

Mode Game:
Cara bermain game ini kita harus melempar sebuah bola dan harus mendekati sebuah objek bola pink. Yang terpenting adalah lebih dekat dari bola lawan. Lempar dan tepat kena bola pink untuk peroleh 5XP, setiap pertandingan kamu akan dapat XP, kumpulkan XP agar dapat ikut dalam berbagai tournament dunia. Selain melempar bocce (game utama), ada berbagai tantangan mini- game lainnya. Pergi ke daerah hutan dan masuk ke gua, kamu akan di tantang untuk menyusun sebuah puzzle kuno, dan jika menang puzzle akan di taruh di mesium. Pergi ke sebuah hotel, masuk dan kamu akan menjumpai berbagai mini game menarik lainnya

Pokoknya Keren abis nih game
Ayo di download!!!

ENJOY
mod1.png

Nama:The Big Roll
jenis:sisx
ukuran:21 mb
support:s60v5 s^3 anna/belle
DOWNLOAD

BACA JUGA: Naruto Shippuden 301 sub indo
AVATAR HD FOR S^3

Dikirim menggunakan Wordmobi

7 thoughts on “Game seru!! S60v5 – The big roll game 3D s60v5

  1. Udah DiDownload tadi, sampe ngos ngosan nih Hp😀
    di nokiem 500 cma kedip” doang gamenya.. Iih gamenya genit yah.,. Hahha:mrgreen:

  2. hehe..
    Ane gak tau jg sob kenapa gak jalan di symbian s^3 agan,karena memeng d tempat ane ambil ni game gak ada yg mengatakan ni game kompatibel di symbian s^3,tapi biasanya kebanyakan game s60v5 bisa di mainkan d s^3,

    Coba instal ”pip installer”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s