Rasakan jadi ninja – Castle rush

Assalamualaikum..

Maaf karena sekarang saya akhir-akhir ini jarang update game,aplikasi ataupun tentang sesuatu info di blog ini,di sebabkan saya sibuk ngurus 2 blog sekaligus.

Dua hari yang lalu saya membuat sebuah blog di mwb dan otomatis aktifitas saya di blog ini akan berkurang..sebenarnya saya ingin menghentikan aktivitas saya di sini tapi sayang juga karena pengunjung di blog ini perlahan sudah meningkat.

Karena saya hanyalah blogger hp jadi tidak bisa menggakses sepenuhnya blog ini,itulah alasan kenapa saya membuat blog di mwb
Karena mwb bisa di akses sepenuhnya lewat hp,dan para pengguna mwb kian meningkat dan pada rajin blogwalking ,gak percaya??
Di hari pertama saya posting saja udah ada 12 coment dan 54 pengunjung yang tersesat

Baiklan,di sini saya tidak akan membahas mwb ataupun semacamnya.yuk kita liat game yang satu ini

scr000075.jpg

Ini adalah game online jadi tentunya di butuhkan sambungan ke internet/pulsa th_65.gif
Di sini bisa di lihat dari grafik game ini udah okeylah untuk sebuah game ponsel,
scr000076.jpg
Maaf karena saya tidak bisa memberikan screenshots nya pada saat game ini start karena sulit ,tapi game ini tetap keren karena anda akan merasa menjadi ninja dengan melompat lompat tinggi seperti naruto,kamu juga bisa mengajak beberapa partnertmu untuk mengikutimu dalam permainan ini.

Cukup segitu dulu yah
29.gif

Nama:castle rush
Jenis:sis
Ukuran:4.4 mb
D.O.W.N.L.O.A.D

Dikirim menggunakan Wordmobi

2 thoughts on “Rasakan jadi ninja – Castle rush

Tinggalkan Balasan

