Global racing hd s60v5 S^3

Assalamualaikum para gamers!!!

Gimana masih gak kapok kapoknya main game??
Lau masih gak kapok kite LANJUUUTTTTT…

Di postingan perdana dan di malming kali ini saya mau bagi bagi game hd yang maknyus,dari pada bengong gak karuan mending main game:mrgreen:


scr000067.jpg

Cara memainkannya mudah tingal lempar hp ke cewek pastu mulai wkwkwkwk,
BAIKLAH AYO KITA MULAI SERIUS
Cara memainkannya mudah kok tinggal memiring miringkan ponselmu dan untuk yang lainnya keynya gak usah saya jelasin karena game ini berbahasa indonesia dan kalau tetap gak paham juga buka baju lompat kesumur 70.gif

scr000068.jpg scr000069.jpg

Gmana hebohhnya game ini,
Yuk ngintip saya main game…

SIAP 3…..2…1 GOO!!

scr000070.jpg
Nah ini waktu ane memecut dan ada mobil jadul di belakang saya yang kewalahan ngejar mobil sport saya ‘kecian yah?? th_23.gif

scr000071.jpg

Nah di sini mobil saya sudah mabuk dan mau nabrak tembok ”adminnya kaliyah yang mabuk”

Di karenakan mobil saya tadi nabrak tembok jadi ketinggalan deh ama mobil si kampret kampret tadi,tapi saya tetap tidak bisa terkalahkan karena saya masih punya otak licik
th_22.gif

scr000072.jpg
Dan akhirnya sayapun melanggar peraturan dengan menggunakan jalan pintas seperti gambar di atas 11.gif

Dan juara 1 deh

TAMAT..

Gimana hebohkan gamenya??

Yang berminat langsung aja
D.O.W.N.L.O.A.D

Baca juga: NARUTO VS ITACHI – NARUTO SHIPPUDEN 298

Dikirim menggunakan Wordmobi

11 thoughts on “Global racing hd s60v5 S^3

  1. Ping-balik: Kumpulan game dengan grafik bagus s60v5 s^3 anna,belle | Otez 'blog-Free Download apps,themes,games,wallpaper for you mobile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s