Piano s60v5-tambahkan kemampuan bermain piano di ponselmu

Assalamualaikum…

Gimana kabarnya bray??
th_106.gif
Di postingan saya sebelumnyas saya share tentang aplikasi musik berupa seruling,
Di kesempatan ini saya mau bagi aplikasi piano pula yang mungkin berguna buat pake ngamen th_65.gif
Lau pake hp ngamen mungkin biar sehari gak bakalan dapat uang juga:mrgreen:

Ya,aplikasi ini berguna untuk memainkan piano di ponsel touchmu th_3.gif
LUMAYAN!!! Buat anak muda yang mau buat grup band tapi gak punya modalšŸ˜€
Untuk gitar dan drumnya cari di blog sahabat ane sini

Screenshots

scr000035.jpg

scr000036.jpg

Nama:touch piano
Ukuran:496 kb
Jenis:sis

DOWNLOAD

Oya,hampir lupa buat tanda terima kasih saya kepada blog faforitku karena sudah 4bulan menjadi sumber saya memdapat chapter-chapter terbaru naruto
Bagi kalian penggemar naruto jangan lupa mampir di mangacan.blogspot.com,ada episode baru lagi loh
Ke 4 hokage hidup kembali setelah di bangkitkan orichimaru

Sebenarnya sudah lama saya mau katakan tentang ini tapi lupa terus th_65.gif

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tinggalkan Balasan

