MotocrossTrial extreme-game mobile

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

Apa kabar bray?
Masih bisa ngupil?
Syukurlah karena itu petanda kalau anda masih sehat,perasaan udah dua tiga hari ane gak ngurus blog ane yang usang ini di karenakan ada sedikit problem pada ponsel saya..

Baiklah langsung saja..

scr000086.jpg

scr000088.jpg

scr000089.jpg

Maaf karena saya tidak bisa mengambil screenshotsnya pada saat motornya melayang layang di udara
:mrgreen:

Game ini seru abis gan
Yang berminat langsung aja..

DOWNLOAD

”jika tampilan game ini tidak full screen d ponsel kalian masuk si ni

Cukup segitu dulu untuk episode hari ini:mrgreen:
coz ane belum mandi wkwkwkwk

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tinggalkan Balasan

