Aplikasi pemutar musik terbaik s60v2,s60v3,s60v5 dan S^3

Assalamualaikum…

Di sore hari yang membosankan ini saya kembali lagi untuk menyapa kalian yang mungkin

senasip dengan saya
:mrgreen:

Karena sikap saya yang suka iseng iseng hp saya mala keformat.awalnya ane cuman jalan jalan di mbah google eh malah ketemu trik format hp dengan 3 jari,awalnya saya ketawa dalam hati xixixixi kok pake 3 jari format hp kan bisa pake 1 jari aja/pake jempol:mrgreen:
Sayapun mematikan hp dan mencoba memencet 3 tombol plus 1 tombol, awal hp ane hidup si biasa aja keynya gakda perubahan eh tau taunya keformat betulan,sitt
😳 kepaksa deh harus hack,instal pyton dan QT Hiks asem T_T
Lau sekadar instal pyton ama hack hp si ane udah senior tapi QTnya om susah,harus nunggu jaringan stabil baru bisa di instal otomatis udah di tempat ane dalam 1 tahun cuman sekali jaringan stabil itu pun gak tau kapan:mrgreen:

Kita tinggalkan aja persoalan di atas ayo kita masuk babak bonus
:mrgreen:

Banyak orang yang mengatakan kalau TTPod adalah aplikasi pemutar musik terbaik untuk symbian benarkah itu?
Kalau menurut saya pribadi sih iya😀

scr000075.jpg

Dengan berbagai fitur di dalamnya gak heran kalau aplikasi ini di agung agungkan oleh para symbianer

scr000076.jpg

Dan ini beberapa fitur yang di tanamkan untuk aplikasi Ini

-aplikasi ini memiliki banyak skin,ya soal berapa skinnya ane gak tau (belum perna ngira):mrgreen:
-Setelah lagu dimainkan otomatis aplikasi ini akan mendownload lirik dari mp3 yang anda putar tapi tak jarang pula ada beberapa lirik lagu yang tidak bisa di download di karenakan tidak tersedia,seperti lagu lagu indonesia ,saya belum perna dapat mendownload lirik lagu indonesia dari aplikasi ini..
Tapi lain halnya pula dengan lagu lagu barat banyak lirik lagu barat yang dapat di download oleh aplikasi ini..

scr000077.jpg

-Aplikasi ini juga bisa otomatis mendownload foto si penyanya seperti ini…

scr000078.jpg
scr000079.jpg

-Anda bisa menyetel musik seperti ini..
scr000080.jpg

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang ditanamkan pada aplikasi ini.tapi jari ane udah kriting gara gara ngetik
:mrgreen:

Untuk lebih lanjutnya
Silahkan anda coba sendiri😀

TTPodv3_40 s60v2 (1.0mb)

TTPod Extremev3-80 s60v3(3.6 mb)

TTPodv5.01 s60v5 (1.8 mb)

Bagi pengguna s60v5 dan s^3 yang lagi terkena krisis pulsa mending jangan download yang di bawah ini lau kaga mau pulsanya kering:mrgreen:

TTPod Extremov5.01 (30.2 mb)

Sekian dan terimakasih:mrgreen:

Bagi Symbian user yang mau gabung di grup chat Whatsapp hubungi 081272767037 via whatsapp

12 thoughts on “Aplikasi pemutar musik terbaik s60v2,s60v3,s60v5 dan S^3

  1. mas bro…bluetooth jarak jauh ada kgak???😀

    punya temen ku samsung apa gatau, bisa ambil data di hp temenku yang satunya lagi dari jauh

  2. kalau gak salah saya pernah menemukan aplikasi semacam itu, aplikasi itu berformat java/jar

    Silahkan anda cri di google dgn kata kunci ”kumpulan aplikasi jahil java”

  3. kamu akan dikenakan paket internet.

    Kalau kamu mempunyai gratisan internet/sudah daftar paket internet pulsa kamu tidak akan hilang tapi kalau tidak pulsa kamu pasti akan terpotong sesuai berapa banyak kb yang kamu gunakan

Tinggalkan Balasan

